Intel Ajak Ribuan Vendor Melek Teknologi Baru

Perhelatan Intel Solutions Summit 2012 resmi digelar. Bukan hanya sekadar ajang kumpul biasa, namun acara ini juga mengajak para rekanan Intel agar lebih memahami teknologi terbaru.

Ajang tahunan Intel Solution Summit yang diadakan di Bali ini bertujuan untuk memfasilitasi rekanannya agar bisa lebih melayani penggunanya dengan lebih baik. Di dalam ajang ini diperkenalkan juga Intel Technology Partner, yakni sebuah program pelatihan agar rekanannya lebih melek teknologi.

Hingga kini program tersebut diikuti oleh 245.000 rekanan Intel dari seluruh dunia, yang 45.000 di antaranya berasal dari kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

"Para mitra di seluruh Asia Pasifik melihat berbagai peluang baru dan kesempatan untuk menyediakan pengalaman perangkat komputasi yang lebih pintar," kata Kamil Hasan, Director of Intel Reseller Channel Organization Asia Pacific, di sela gelaran Intel Solutions Summit 2012.

Program Intel Technology Partner memang didesain untuk membantu melatih, mendukung, dan memposisikan para mitra Intel agar bisa terus tumbuh. Dalam kegiatannya ini, Intel ingin menciptakan nilai di antara ekosistemnya dengan memfasilitasi kerjasama baru dan akses lintas organisasi yang bisa saling menguntungan.

Program ini juga akan meberi pengetahuan lebih soal perakitan desktop, perangkat mobile, server CPU, motherboard dan sistem lainnya agar para mitra mampu menyalurkan produk dan solusi Intel dengan lebih baik. Para mitra yang mengikuti program ini adalah mereka yang telah merasakan kesuksesan melalui perangkat ultrabook, all-in-one PC, dan penyaluran software.

"Intel Indonesia menantikan kesempatan untuk dapat bekerja sama dengan para mitra lokal kami guna menghadirkan inovasi terbaru di pasar Indonesia," tambah Santhosh Viswanathan, Chief Representative Intel Indonesia.
You may like these posts