Rejeki Smartfren 2 Sediakan Hadiah Miliaran

Di tengah ketatnya persaingan dalam pasar telekomunikasi, penyelenggaraan undian berhadiah masih menjadi jurus andalan para operator. Hal ini pula yang dilakukan Smartfren, salah satu operator CDMA, melalui program Rejeki Smartfren 2.

Seperti terlihat dari namanya, Rejeki Smartfren 2 merupakan lanjutan dari program tahap pertama yang telah diadakan pada Oktober 2011 sampai Maret 2012. Ketika itu, hadiah utama yang diperebutkan berupa rumah senilai 1 miliar dan dimenangkan oleh Aryandi, seorang karyawan swasta.

Pada program tahap kedua ini, Smartfren menyediakan hadiah yang lebih wah. Tidak tanggung-tanggung, peserta undian berpeluang memperoleh hadiah total senilai Rp5,5 miliar untuk 42.176 pemenang.

“Kami bisa katakan, ini mungkin program dengan hadiah terbesar di industri telekomunikasi tanah air,” kata Syachrizal Wargakusuma (Head of Interactive Appreciation Smartfren) dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (10/5) lalu.

Rejeki Smartfren 2 berlangsung selama periode 3 Mei – 31 Desember 2012. Undian ini melibatkan seluruh pelanggan Smartfren, baik pelanggan prabayar maupun pascabayar. Cara untuk ikut serta sangatlah gampang. Pelanggan tinggal mengisi ulang pulsa/membayar tagihan minimal Rp5000.

Setiap kelipatan Rp5000, pelanggan akan memperoleh 1 nomor kupon yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah bulanan berupa 3000 pulsa Rp50.000, 2000 pulsa Rp100.000, 250 ponsel Smartfren, 10 BlackBerry Smartfren, 5 TV LED Samsung, 4 iPad 16GB WiFi, dan 2 motor Yamaha Mio.

Pelanggan pun berkesempatan memenangi hadiah grand prize yang akan diundi sebanyak 2 kali pada bulan ke-4 dan ke-8 untuk mendapatkan 4 unit Daihatsu Xenia. Yang lebih spekatkuler, ada hadiah super grand prize yaitu 4 batang logam mulia seberat 500 gram.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat melihat situs rejeki.smartfren.com, menghubungi layanan pelanggan Smartfren di 888, atau melalui SMS dengan perintah INFO dan kirim ke 189 (tarif Rp1/SMS).

 Rejeki Smartfren 2 Sediakan Hadiah Miliaran - Majalah Info Komputer Online - Rejeki Smartfren 2 Sediakan Hadiah Miliaran
You may like these posts