Versi Murah HTC One S Bocor

Taipei - HTC pernah menyebutkan niatnya memangkas produksi sejumlah handset di tahun ini sebagai bagian dari upaya penghematan. Namun setelah sejumlah informasi handset terbaru bocor, sepertinya HTC tidak sungguh-sungguh dengan ucapannya tersebut.

HTC Ville C adalah smartphone terbaru berikutnya yang dirumorkan akan dirilis HTC. Detail handset pertama kali dibocorkan blog teknologi Brief Mobile yang mengklaim ini adalah versi murah dari HTC One S.

Dikutip dari Tech Radar, Jumat (17/5/2012), HTC Ville C akan dibekali prosesor dual-core 1,2GHz, layar HD 4,3 inch, RAM 1GB dan memori internal berkapasitas 16GB. Android Ice Cream Sandwich akan menjadi OS-nya, dilengkapi pula dengan kamera 8MP dengan kemampuan rekam video 1080p.

Bagi para penggemar handset HTC, spesifikasi ini mungkin terdengar familiar. Ya, memang spesifikasinya mirip dengan HTC One S. Satu-satunya hal yang membedakannya dari One S adalah prosesornya yang dipangkas dari dual-core 1,5GHz.

Namun HTC belum mengonfirmasi kebenaran informasi ini. Pun tidak ada informasi mengenai kisaran harga smartphone. Sebagai perkiraan, HTC One S memiliki banderol harga di kisaran USD 579 atau sekitar Rp 5 jutaan. Jika jadi dirilis, HTC Ville C kemungkinan besar berada di bawah harga tersebut.

 detikInet : Versi Murah HTC One S Bocor - Versi Murah HTC One S Bocor Rachmatunisa - detikinet Jumat, 18/05/2012 10:09 WIB
You may like these posts